.

.

Standar Bungalow Murah di Bali

Penginapan dengan arsitektur khas Bali. Harga yang ekonomis dan lokasi yang strategis. Cocok bagi anda yang memiliki aktifitas padat mengunjungi tempat wisata.

Bungalow standar cocok bagi tamu yang memiliki aktifitas tinggi sehingga hanya digunakan untuk beristirahat di malam hari karena luas ruangan dan fasilitas yang standar. Meskipun begitu, bungalow murah di Bali ini tidak kalah menarik karena terletak di antara taman yang tertata rapi dan asri. Di teras terdapat kursi bambu dengan pemandangan ke laut lepas karena jarak ke tepi pantai cukup dekat. Dari dalam kamar ini anda bisa mendengar suara debur ombak.



Bungalow murah di Bali ini kapasitas 2 orang, harga Rp.300.000,-/malam/kamar untuk weekend (Jumat, Sabtu), Rp.250.000,-/malam/kamar untuk weekday (Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Minggu), harga sudah termasuk pajak, service dan sarapan pagi untuk 2 orang. Nomer kamar 101. Fasilitas single bed, fan, meja rias. Kamar mandi dalam dengan shower dan kloset duduk. Teras terdapat kursi bambu dengan ocean view, garden view, 50 meter dari tepi pantai. Check in 13.00 wita, check out 11.00 wita.




.

.

BACA JUGA YANG INI