.

.

Paket Pesta Ulang Tahun di Bali

Rayakan ulang tahun anda di Soka Indah Bali dan jadikan sebagai perayaan ulang tahun yang paling berkesan, meriah dan tak terlupakan. 

Setiap tahun kita merayakan hari kelahiran kita dan tentunya ada saat dimana ingin merayakan pesta ulang tahun dengan cara yang berbeda bersama teman dan keluarga. Soka Indah Bali melayani acara pesta ulang tahun yang meriah dengan dekorasi yang menarik. Tempat acara pesta ulang tahun bisa menggunakan area restoran, gazebo dengan pemandangan laut, barbeque pesta kebun atau di tepi pantai Soka Indah. Acara pesta ulang tahun juga bisa diselenggarakan di kolam renang yang terdapat di Soka Indah. Satu hal yang unik bahwa kolam renang Soka Indah berada di atas tebing dengan ketinggian 15 meter di atas pantai dan memiliki pemandangan ke laut lepas. Di sini anda bisa menyaksikan pemandangan saat matahari tenggelam.






Soal menginap jangan khawatir karena Soka Indah memiliki bungalow dengan harga penginapan murah di Bali. Mau yang unik? Anda bisa menginap di bungalow tradisional rumah bambu dengan interior dan exterior terbuat dari bambu. Di Soka Indah juga terdapat beberapa objek wisata seperti Payuk Kebo Iwa, Goa kelelawar, Pura Luhur Serijong dan sawah terasering yang hijau. Jadi pesta ulang tahun anda akan terasa lebih berkesan.






Kami tunggu kedatangan anda di Soka Indah Bali.

.

.

BACA JUGA YANG INI