.

.

tempat wisata mancing ikan laut di bali

Pantai Soka Indah Bali memiliki tempat wisata mancing ikan laut di antara batu karang
di tepi laut pantai Soka dengan pemandangan yang indah.

Di penjuru barat Soka Indah terdapat batu karang yang menjorok ke laut yang terbelah menyerupai kanal sehingga air laut mengalir di tengahnya. Ini merupakan spot terbaik tempat mancing ikan karena memancing tidak perlu ke tengah laut terutama saat musim angin barat. Pada musim angin barat nelayan beristirahat tidak melaut karena ombak sangat besar. 





Batu karang merupakan bagian dari terumbu karang yang muncul ke atas permukaan laut. Terumbu karang yang berada di bawah permukaan laut merupakan tumbuh ganggang laut yang merupakan makanan ikan-ikan kecil dan ikan-ikan kecil menjadi makanan bagi ikan-ikan besar. Pada terumbu karang hidup berbagai macam aneka satwa laut dari cumi, gurita kecil, belut laut sampai udang. Untuk mancing ikan disini maka umpan yang digunakan untuk mancing ikan menggunakan potongan udang, ikan kecil, cacing, kepiting kecil maupun umpan buatan. 



Berlibur dan menginap di soka indah Bali akan membuat perjalanan wisata anda menyenangkan karena ada begitu banyak tempat wisata di pantai Soka Indah yang bisa anda kunjungi. Selain tempat wisata mancing ada pula payuk kebo iwa, pura luhur serijong dan goa kelelawar.

.

.

BACA JUGA YANG INI