.

.

Saung Lesehan Tempat Makan di Bali

Saung lesehan salah satu tempat makan di bali berada di tepi sawah dikelilingi teduhnya kebun pohon mangga, sukun dan nangka.


Saung lesehan adalah salah satu tempat makan di Bali yang menyajikan suasana yang hijau dan asri berada di Soka Indah. Lokasinya  berada di tepi persawahan dengan dikelilingi teduhnya kebun pohon buah mangga manalagi, pohon sukun dan pohon nangka. Di sebelah barat terdapat area persawahan nan hijau dibatasi oleh pohon kelapa dan saluran air yang digunakan untuk mengairi sawah. Di sebelah persawahan terdapat padang rumput dimana pada siang hari terdapat sapi-sapi Bali dengan warna yang khas coklat kemerahan sedang makan rumput. Sesekali beberapa burung kuntul  bertengger di atas punggung sapi. Burung-burung kuntul ini terlihat jinak tetapi sangat sulit didekati.



Saung lesehan adalah area untuk menyantap makanan dengan bentuk pondok terbuka menyerupai bentuk saung di persawahan. Lantai saung lesehan terbuat dari kayu dengan pagar setinggi betis.




Pada pintu masuk menuju saung lesehan terdapat pura berdekatan dengan sunset tower yaitu menara untuk melihat pemandangan Sunset Bali. Dari sini anda bisa melihat pantai Soka dari ketinggian 15 meter. Soka Indah berada pada lokasi strategis di tepi jalan utama antara Gilimanuk dan Denpasar, dengan jarak hanya 100 meter ke arah pantai. Jadi kalau ke Bali jangan lupa mampir ke Soka Indah.

.

.

BACA JUGA YANG INI