.

.

Rumah Bambu Rumah Tradisional

Nikmati suasana menginap yang berbeda di bungalow unik 2 lantai yang seluruhnya terbuat dari bambu dan letaknya berada di tepi pantai soka Indah.

Ingin menginap dengan suasana berbeda? Bungalow rumah tradisional berbentuk rumah bambu di Soka Indah ini bisa menjadi salah satu pilihan. Bagian dalam dan luar ruangan terbuat dari bambu. Dari ranjang, jendela sampai meja rias menggunakan bambu. Pada teras di lantai bawah terdapat kursi bambu agar anda dapat menikmati saat-saat matahari terbenam. 





Bungalow rumah tradisional berbentuk rumah bambu kapasitas 2 orang, harga Rp.350.000,-/malam/kamar untuk weekend (Jumat, Sabtu), Rp.300.000,-/malam/kamar untuk weekday (Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Minggu), harga sudah termasuk pajak, service dan sarapan pagi. Nomer kamar 102, 103. Fasilitas lantai atas kamar tidur, single bed, fan, ocean view, garden view. Lantai bawah kamar mandi dengan shower, kloset duduk. Lantai bawah teras dengan kursi bambu menghadap pantai, jarak 50 meter dari tepi pantai. Check in 13.00 wita, check out 11.00 wita.




.

.

BACA JUGA YANG INI