.

.

Family Deluxe Bungalow Murah di Bali

Deluxe family bungalow di tepi pantai Soka Indah yang eksotis cocok bagi keluarga yang ingin menikmati liburan di pulau Bali.

Deluxe family salah satu bungalow murah di Bali dengan kapasitas besar untuk 2 – 3 orang. Ruang kamar mandi cukup luas dengan lantai batu kerikil bulat yang akan memberi pijat refleksi pada telapak kaki anda. Dari jendela kamar bisa melihat pemandangan ke laut lepas dengan jarak hanya 30 meter ke tepi pantai.



Di teras terdapat sepasang kursi menghadap ke pantai agar anda bisa menikmati pemandangan pantai soka indah yang eksotik. Pada saat musim melaut, malam hari anda bisa melihat kelap kelip lampu nelayan di kejauhan di tengah lautan yang sedang menangkap udang.





Bungalow murah di Bali ini kapasitas 2 – 3 orang, harga Rp.350.000,-/malam/kamar untuk weekend (Jumat, Sabtu), Rp.300.000,-/malam/kamar untuk weekday (Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Minggu), harga sudah termasuk pajak, service dan sarapan pagi untuk 2 orang. Nomer kamar 201, 202, 203, 204. Fasilitas twin bed, fan, 1 set kursi di teras. Kamar mandi dalam, washtafel keramik, shower, kloset duduk. Jarak 30 meter dari pantai dengan ocean view. Check in 13.00 wita, check out 11.00 wita.

.

.

BACA JUGA YANG INI