.

.

restaurant & bungalows

Soka Indah Restoran dan Bungalows berdiri sejak 1997 di lokasi strategis di tepi jalan utama antara Gilimanuk dan Denpasar Bali. Dibangun di atas area seluas 3,6 hektar dengan jarak 100 meter dari pantai Soka adalah tempat wisata di Bali untuk berlibur bersama keluarga.

Tempat Wisata Kuliner di Bali
Soka Indah restoran terbagi dalam beberapa area yaitu restoran utama, gazebo, saung lesehan, garden party area dan beach party gazebo. Aneka hidangan disajikan ala carte mulai Rp.22.000,- dan prasmanan mulai Rp.11.000,-. Soka Indah restaurant adalah salah satu tempat wisata kuliner di Bali yang menyediakan menu makanan spesial dan masakan khas Bali. Nikmati suasana berbeda di area kuliner Gazebo tempat makan enak di Bali dengan pemandangan ke laut lepas atau di saung lesehan dengan pemandangan sawah yang hijau dan rindangnya pohon-pohon  kebun buah. Tersedia beach party gazebo untuk acara barbeque dengan lokasi 30 meter dari tepi pantai. Kami juga melayani paket acara pernikahan dan ulang tahun.

Bungalow Penginapan Murah di Bali
Soka Indah memiliki 7 jenis penginapan dan 17 bungalow yang merupakan penginapan murah di Bali dengan harga mulai Rp.250.000. Anda bisa pilih sendiri menginap di bungalow rumah tradisional terbuat dari bambu, rumah lumbung yang mengadaptasi lumbung ala masyarakat suku Sasak, Executive bungalow dengan jendela kaca ocean view 180 derajat, Junior Suite dengan kolam renang di depan teras atau menginap di Rumah Joglo yang bernuansa budaya Jawa. Semua lokasi penginapan menghadap ke laut dan berdekatan dengan tepi pantai.


Soka Indah Tempat Wisata di Bali

Pantai Soka Indah disukai banyak turis asing karena keindahannya yang alami. Beberapa ritual hari raya agama Hindu dilaksanakan di pantai Soka antara lain hari raya Saraswati merupakan daya tarik seni, wisata dan budaya. Di Soka Indah sedang dibangun Museum ogoh-ogoh yang akan dibuka bulan Mei 2013 dengan akses menuju pantai dimana terdapat batu karang yang menurut cerita legenda adalah kuali untuk memasak milik raksasa Patih Kebo Iwa. Di sebelahnya terdapat goa kelelawar bekas petilasan Patih Kebo Iwa dan diatasnya terdapat pura Luhur Serijong yang berada di atas batu karang. Nah, anda bisa memancing ikan laut di antara batu karang atau sewa perahu dalam paket wisata menangkap ikan di laut dan melihat nelayan menangkap lobster. Jika Anda menginap di Soka Indah bisa mengikuti paket tour one day trip yaitu mengunjungi berbagai tempat wisata di Bali yang populer mulai dari Rp.400.000,- sudah termasuk carter kendaraan untuk 4 orang. Soka Indah membuat perjalanan wisata anda ke Bali menjadi lebih indah. Mau bulan madu? Kami punya paket spesial untuk anda. 

Fasilitas
Soka Indah memiliki kolam renang yang unik berada di atas tebing dengan pemandangan yang sangat indah ke arah lautan lepas. Nikmati pengalaman menakjubkan dengan duduk di tepi kolam renang menyaksikan pemandangan pantai Bali saat matahari terbit dan saat matahari tenggelam.

Soka Indah memiliki area parkir luas yang dapat menampung 30 bis wisata dilengkapi 50 toilet, musholla dan meeting room. Bagi anda yang lupa membawa perlengkapan berpergian, disini terdapat minimarket yang cukup lengkap menjual softdrink sampai obat-obatan.

.

.

BACA JUGA YANG INI