.

.

Pesta Pantai Tempat Wisata di Bali

Soka Indah memiliki gazebo untuk tempat acara pesta pantai yang berada hanya 30 meter dari tepi pantai. Gazebo ini memiliki kapasitas 30 kursi dan belum termasuk bangku beton di depan gazebo. Letak gazebo ini bersebelahan dengan amphitheater untuk menyelenggaarakan tari Bali yang spektakuler seperti tari Barong dan tari Kecak. Jadi setelah acara pagelaran tari selesai maka tamu wisata bisa melanjutkan dengan acara barbeque.





Acara pesta pantai tentunya menyenangkan untuk dilewati bersama rekan-rekan. Anda akan merasakan pengalaman berbeda saat membuat api unggun malam hari di tepi pantai sambil membakar ikan dan aneka seafood. Jika anda ingin membuat acara barbeque di gazebo tepi pantai, harga yang ditawarkan dalam bentuk paket dimana pihak restoran Soka Indah akan menyediakan peralatan, bahan baku, makanan serta minuman yang dibutuhkan. Sehingga anda tak perlu repot membawa segala macam perlengkapan.






Jadi, segeralah rencanakan liburan anda bersama rekan-rekan untuk berkunjung ke pantai Soka Indah di Bali. Kami menunggu kedatangan anda.

.

.

BACA JUGA YANG INI