.

.

Restaurant & bungalow di bali

Soka Indah Restoran dan Bungalow berdiri sejak 1997 di lokasi strategis di tepi jalan utama antara Gilimanuk dan Denpasar Bali. Dibangun di atas area seluas 3,6 hektar dengan jarak 100 meter dari pantai Soka adalah tempat wisata di Bali untuk berlibur bersama keluarga.

Tempat Wisata Kuliner di Bali
Soka Indah restoran terbagi dalam beberapa area yaitu restoran utama, gazebo, saung lesehan, garden party, beach party. Restoran kapasitas 800 kursi dengan panggung seluas 7 x 2 meter. Aneka hidangan disajikan ala carte mulai Rp.22.000,- dan prasmanan mulai Rp.11.000,-. Nikmati suasana berbeda di area kuliner Gazebo dengan pemandangan laut lepas. Dengan kapasitas 200 orang, disini bisa dipesan barbeque aneka seafood yang fresh. Jangan lupa untuk menikmati menu spesial kami yang berbeda setiap hari. Semua makanan yang disajikan di Soka Indah 100% halal. Pilihan lain menikmati makanan di saung lesehan dengan pemandangan sawah yang hijau dan rindangnya pohon buah. Tersedia beach party gazebo dengan lokasi 30 meter dari tepi pantai bagi tamu wisata rombongan yang ingin membuat acara barbeque.

Penginapan murah di bali
Soka Indah memiliki 7 jenis penginapan dan 17 bungalow mulai Rp.250.000. Anda bisa pilih sendiri menginap di rumah tradisional 2 lantai terbuat dari bambu, bungalow unik 2 lantai yang mengadaptasi lumbung ala masyarakat suku Sasak, bungalow Executive dengan ocean view 180 derajat, Junior Suite dengan kolam renang di depan teras atau menginap di Rumah Joglo yang bernuansa budaya Jawa. Semua lokasi penginapan menghadap ke laut dan berdekatan dengan tepi pantai.




Pagelaran tari bali
Belum lengkap rasanya ke pulau Bali kalau belum menyaksikan tari Bali secara live. Soka Indah menyelenggarakan aneka tari bali dari Welcome Dance, Jogged Bumbung Mini, Jogged Bumbung Lengkep sampai Tari Barong mulai Rp.500.000,- yang dapat disaksikan di amphitheater model tribun dengan kapasitas 200 orang. Saksikan kemeriahan tari Bali dari kostum dan musik secara live hanya di Soka Indah.

Soka Indah Tempat Wisata di Bali
Pantai Soka Indah disukai banyak turis asing karena masih alami. Beberapa ritual hari raya umat Hindu yang dilaksanakan di pantai Soka merupakan daya tarik wisata dan budaya. Pada penjuru barat Soka Indah terdapat batu karang yang menurut legenda sebagai kuali untuk memasak milik Patih Kebo Iwa. Di sebelahnya terdapat goa kelelawar bekas petilasan Patih Kebo Iwa dan diatasnya terdapat pura Luhur Serijong yang berada di atas batu karang. Di penjuru barat Soka Indah anda bisa memancing ikan laut di antara batu karang, atau mengikuti paket Wisata Nelayan Tradisional menangkap ikan di laut lepas dan melihat nelayan menangkap lobster. Tersedia paket One Day Trip yaitu mengunjungi tempat-tempat wisata yang populer di Bali mulai dari Rp.400.000,- sudah termasuk carter kendaraan untuk 4 orang. Soka Indah membuat perjalanan wisata anda ke Bali menjadi lebih indah. Mau bulan madu? Kami punya paket spesial untuk anda. Di Soka Indah juga sedang dibangun Museum Ogoh-ogoh yang akan dibuka bulan Mei 2013, dan terdapat artshop yang menjual barang-barang khas kerajinan Bali.


Fasilitas
Nikmati momen pemandangan pantai Soka yang indah saat matahari terbit dan matahari tenggelam dengan duduk di tepi kolam renang pemandangan pantaiSoka Indah yang terhubung langsung ke pantai Soka Bali. Soka Indah juga memiliki area parkir yang dapat menampung 30 bis wisata, dilengkapi 50 toilet, musholla dan meeting room. Bagi anda yang lupa membawa perlengkapan berpergian, disini terdapat minimarket yang cukup lengkap menjual softdrink sampai obat-obatan.


Mau ke Bali? ke Soka Indah aja ...

.

.

BACA JUGA YANG INI