.

.

Executive Bungalow Penginapan Murah di Bali

Bungalow di pantai Soka Indah Bali berada di tebing dengan ruangan dikelilingi jendela kaca besar dan ocean view 180 derajat, pilihan tepat untuk anda yang ingin melewati bulan madu.

Executive bungalow di Bali ini berada di atas tebing dengan ketinggian 15 meter di atas pantai Soka. Pada bagian dalam ruangan terdapat kaca-kaca jendela berukuran besar dengan ocean view 180 derajat sehingga sejauh mata memandang yang terlihat adalah pantai Soka yang indah dan laut lepas. Pada bagian dalam ruangan terdapat lounge 'bale malas' terbuat dari bambu berukuran besar yang diberi alas matras busa yang disediakan bagi anda untuk bermalas-malasan menghabiskan waktu liburan. Anda pun tak akan ketinggalan berita dunia 'luar' karena ruangan executive bungalow di Bali ini dilengkapi televisi.





Executive bungalow di Bali ini merupakan salah satu penginapan murah di Bali ditunjang dengan pemandangan pantai soka yang masih alami sehingga banyak disukai oleh turis asing. 






Kapasitas 2 orang dengan harga Rp.450.000,-/malam/kamar untuk weekend (Jumat, Sabtu); Rp.400.000,-/malam/kamar untuk weekday (Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Minggu). Harga sudah termasuk pajak, service dan sarapan pagi. Nomer kamar 102. Fasilitas air conditioner, ‘bale malas’, televisi, single bed, ocean view 180’, garden view. Kamar mandi dalam dilengkapi shower, air panas, washtafel, kloset duduk. Pada teras terdapat kursi menghadap pantai dengan jarak 30 meter dari pantai. Check in 13.00 wita dan check out 11.00 wita. 

.

.

BACA JUGA YANG INI